PENGUNJUNG

Minggu, 17 Maret 2013

Cara memasukan mmc 512,1gb,2gb and 4gb di n-gage qd(mmc coruppted)

alhamdulillah para sobat gager semua ane kali ini bisa sempet update blog abal-abal ini,karena banyak kesibukan dunia keartisan saya,,wkwkwk..kali ane mau berbagi trik cara memasukan mmc ukuran besar yang pasti bukan ukuran besar(bentuk)melainkan ukuran isi ruang kosong mmc,okeh begini ceritanye,,etdah udah kaya kismis aje.
Khusus mmc 512mb/2gb/4gb:
pertama-tama yg pasti anda harus install fixs qd dan xplore di memory telpon,kedua;install mmc dipc dengan format FAT+quick format setelah itu buat lah folder systems/apps/dan masukan semua gamenya dsini dengan cara manual(ingat systems bukan system),dan masukan mmc yg telah dibuat folder tadi,,setelah terbaca yg pasti belum timbul tuh game dan applikasi,,cara menimbulkan dengan membuka aplikasi x-plore rename folder systems tadi menjadi system.okeh langkah selanjutnya hapus file c/system/system.ini,dan langsung cepat-cepat restart n-gagenya ,gunanya biar agar game n-gage ketika dibuka tidak memory penuh,karena system.ini programnya dalam keadaan tidak refresh.
khusus 1gb:
Caranya sama seperti cara yg diatas tapi cara formatnya pake software ini biar lebih keren and refresh ruang kosong monggo cepat-cepat DOWNLOAD
dan hasilnya taraaa....haha...
oia satu lagi jangan install speedup untuk sementara waktu biar n-gagenya nggak kaget systemnya,,
nb:format ini bisa buat n-gage classic,and untuk memainkan musicplayer dgn menggunakan mmc 2gb or 4gb menyusul(insyaallah)amin.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Menggunakan Mmc size 2Gb - 4Gb,Ap gk membuat n-gage qd jadi lemot gan?

Sopian Nur mengatakan...

gan udah bisa blm MMC 2Gb untuk Music Player

argage mengatakan...

pake speed up,dan untuk mmc yg dpakai 2gb keatas harus menggunakan tipe mmc :mmcplus merk apa aja yg penting jenisnya "mmcplus"

argage mengatakan...

ane make 2gb kaga lemot,,yg penting jgn pake aplikasi yg bikin memory telpon penuh dan Ram,,contoh:aplikasi rescoviewer

berbagi ilmu mengatakan...

bang ane make vgen 2gb, blm tk coba isi mp3... gmna kira2 dkasi mp3 kuat g ntr....musik plyer clasic kn berat y. . .