PENGUNJUNG

Kamis, 05 Desember 2013

Counter strike survival 3D for n-gage

zzzz...ZZZZZ itulah kata-kata buat blog w yg terlalu lama vakum update,,ya maklumlah mau update jg udah pada jarang kali peminat game buat n-gage,,,kayanya pada beralih ke siindro,,tp kali ini ane mau tetap berbagi game langka buat para gagers,biar update terus kaya playstire,okeh game ini adalah game c2doom yg berextensi *.wad yang lumayan berukuran besar ,game ini besutan cnr,cnr adalah besutan komunitas symbianer orang turkey(mudah2an bener)wkk..udah ahhh..ceritanya...langsung aje..disedot

Kovboy for n-gage

langsung aje disedot dah kan diatas udah diceritain game ini game berextensi *.wad besutan bla.bka.bla...

Selasa, 06 Agustus 2013

SMS UCapan Kata-Kata Lebaran Idul Fitri 2013 Unik Keren,lucu,gokil,mantep.

‫Assalamualaikum wr.wb لسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Kata Kata SMS Ucapan Lebaran Selamat Idul Fitri - Setelah sebulan penuh berlalu pastinya ada satu hari yang sangat dinanti-nantikan oleh semua umat muslim di seluruh dunia, yaitu hari raya Lebaran atau juga hari raya Idul Fitri. Di hari raya umat muslim tersebut banyak orang yang saling meminta maaf dengan sepenuh hati dan tulus, lebih baik memang meminta maaf secara langsung. Tapi bagaimana seandainya kita telah berangkat untuk mudik, pastinya mengirimkan ucapan lebaran melalui sms atau kartu juga bisa menjadi alternatif.untuk memberikan rasa kemenangan dihari raya besar umat islam,saya ada beberapa kata-kata ucapan untuk mengucapkan silatuhrami berlebaran.mungkin kata-kata ini basi tapi buat beribadah tidak ada basinya:berikut:
Jika jiwa sebening air, maka jangan keruhkan. Jika hati seputih awan, jangan mendungkan. Raih kemenangan dengan saling memaafkan. Selamat Idul Fitri. Mohon maafin Nita ya!
Dengan kerendahan hati, Aris mohon keikhlasan untuk memaafkan kesalahan diri. Taqabalallahuminawaminkum Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin
Tenggelamnya surya ratapi berakhirnya Ramadhan, hening mencekam songsong kesucian. Taqoballallohu minna wa minkum, maaf semua khilafku, mari kita minta ampunan-Nya.
Ngaturaken sedaya kelepatan ing riyadin niki mugi-mugi Gusti Allah maringi barokah lan rahmanipun. Mangga kita lalekake ingkang sampun kalawingi.. ya intine ngunu lah.
Fren, aku minta maaf atas semua kesalahan yang aku lakukan. Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita. Minal aidin walfaidin, sepurane ya. Semoga kita sukses. Oke
Kalau saja di hari lalu tergores sebait kata salah atau mungkin sepenggal laku yang bela, aku berharap semoga di hari yang fitri ini terbuka pintu maaf bagiku. "MINAL AIDIN WALFAIDZIN
#HIDUP HANYA SEBENTAR# SEBENTAR senang SEBENTAR sedih SEBENTAR bokek SEBENTAR berduit SEBENTAR ketawa SEBENTAR lagi... $LEBARAN Idul Fitri$ Mohon Maaf Lahir Batin
Andai jemari tak sempat berjabat, andai raga tak dapat bertatap, seiring bedug yang menggema, seruan takbir yang berkumandang, kuhaturkan salam menyambut hari raya idul fitri, jika ada kata serta khilafku membekas lara, mohon maaf lahir dan batin..
Andai jemari tak sempat berjabat, andai raga tak dapat bertatap, seiring bedug yang menggema, seruan takbir yang berkumandang, kuhaturkan salam menyambut hari raya idul fitri, jika ada kata serta khilafku membekas lara, mohon maaf lahir dan batin..
Taqobalallahu minna wa minkum Sebelum takbir berkumandang Sebelum ajal menjemput Sebelum jaringan over load Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin
..... mengucapkan "SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429 H". Taqaballaahu minna wa minkum, wa shiamana wa shiamakum. Minal aidin wal faidzin, Kullu'aamin wa antum bikhair..
Beningkan hati dg dzikir Cerahkan jiwa dg cinta Lalui hr dg senyum Tetapkan langkah dg syukur Sucikan hati dg permohonan maaf mEt hArI RaYa IduL fiTrI TaqobbaLallaHu minNa wA MinKuM Minal AidziN WaL FaidziN Mhn MaaF LahiR n BaTiN �;)
Jika langkahku membekas lara, Kataku merangkai dusta; Lakuku menoreh luka; Dari jeritan lubuk bathinku Dengan ketulusan hatiku Komohonkan maaf lahir bathinku Taqobalallahu minna wa minkum Minal Aidin wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 H
Sayup terdengar takbir berkumandang Tanda Ramadhan akan lewat Ampunan diharap, barokah didapat Taqobalallahu minna wa minkum Mohon maaf lahir dan bathin
Terselip khilaf dalam candaku. Tergores luka dalam tawaku, terbelit pilu dalam tingkahku, tersinggung rasa dalam bicaraku. Hari kemenangan telah tiba, moga segala dosa & kesalahan kita terampuni. Mari bersama kita bersihkan dihari yang fitri. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin
Kadang Allah menghilangkan sekejap , kemudian ia turunkan petir dan guntur. Puas kita menangis mencari dimana matahari, kemudian muncul pelangi. Oh ternyata Dia ingin menhadiahkan kita pelangi. Optimis dan semangat !
Indahnya mawar boleh dihiasi duri. Indahnya perdu boleh dihiasi benalu. Indahnya langit boleh dihiasi mendung. Namun indahnya persahabatan kita hanya boleh dihiasi maafmu untukku�
Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu. Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita. Terutama aku yang sering ngerepotin kamu. Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.
eLu MeMaNg SoBaT gUe YaNg TeRbAiK sAmPaI tErKaDaNg GaK kErAsA sEenAkNyA gUe NgAtAiN lUe n NgEjEkIn Lu SeMaUnYa MaAfiN gUe BuKaN mAksUd NgErEnDaHiN jUsTrU kArEnA lUe AdAlAh SePeRtI bAgIaN dArI dIrI gUe MeT pUaSa Ya!
Ayah dan Ibu sudah menukar seluruh jiwa semata untuk kebahagian aku Dan sampai saat ini belum tentu aku bisa mengganti dengan kebahagian untuk Ayah dan Ibu berdua. Selamat Beribadah Puasa, Ayah, Ibu Mohon maaf lahir dan bathin.
Satu tahun tidak terasa Ramadhan telah kembali kengunjungi kita Semoga yang dilalui dan dilakukan Menjadikan kebaikan di bulan suci ini Marhaban yaa Ramadhan Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Mawar berseri dipagi hari pancaran putihnya menyapa nurani sms dikirim pengganti diri SELAMAT IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR BATHIN
Andai jemari tak smpt berjabat,andai raga tak dpt b'tatap seiring beduk yg mgema,sruan takbir yg berkumandang kuhaturkan salam menyambut hari raya idul fitri jikak ada kata serta khilafku membekas lara mhn maaf lahir batin. SELAMAT IDUL FITRI************Lebih banyak lagi

SMS UCapan Kata-Kata Lebaran Idul Fitri 2013 Unik Keren,lucu,gokil,mantep(part 2)

Selamat Hari ...... , marilah kita saling mengasihi n memaafkan... Ku tau kau telah banyak berbuat salah dan dosa kepadaku, sering meminjam duit n ga ngembaliin, pake motor ga pernah isi bensin, tapi tak usah risau... ku t`lah memaafkanmu... by.Pis&Lov
Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu Silahkan kesah, kau bukan takdirku Mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku, dan Allah adalah kasihku. Maafkan segala kesalahan.
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabalallahu Minna Waminkum�
Ayah menyadari sepenuhnya masih banyak mimpi kita yang belum bisa diwujudkan. Ramadhan tahun ini semoga kembali menghadirkan kebahagiaan ke rumah kita. Selamat beribadah puasa ya Bu, jangan bosan bangunkan tidur ayah saat sahur. Mohon maaf lahir dan bathin. 1000 Kisses, Ayah
Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal. Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu. Tapi aku 100% cinta kamu. Met Puasa, maafkan aku lahir dan batin ya. I Love U.
Mungkin baru 90 hari kita berpacaran namun tidak lebih banyak aku bisa membuat kamu ceria dan bahagia. Beri aku lebih banyak hari, bulan, bahkan tahun, untuk dapat lebih membahagiakanmu. Bersama bulan suci ini, kita rajut kembali benang-benang pengertian diantara kita. Aa, lahir dan bathin.
Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu. Segalanya adalah untukmu. Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna selalu saja ada kata dan kesalahan yang mungkin bisa menyakiti hatimu. Selamat berpuasa sayang, terimalah maafku. Bersama 1000 cinta
Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu. Semua menyambut datangnya Seribu Bulan. Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa. Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Waktu mengalir bagaikan air Ramadhan suci akan berakhir Tuk salah yg pernah ada Tuk khilaf yg sempat terucap Pintu maaf selalu kuharap Met Idul Fitri
Untuk lisan yg tak terjaga untuk hati yg berprasangka untuk janji yg tak ditepati segala kekhilafan. minal aidin walfaizin mhn maaf lahir bathin
Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah.. Dan Syariat-Nya di alam jiwa.. Di dunia nyata, dalam segala gerak.. Di sepanjang nafas dan langkah.. Semoga seperti itulah diri kita di hari kemenangan ini.. Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Bila kata merangkai dusta.. Bila langkah membekas lara... Bila hati penuh prasangka... Dan bila ada langkah yang menoreh luka. Mohon bukakan pintu maaf... Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
walopun operator sibuk n' sms pending terus, kami sekeluarga tetap kekeuh mengucapkan Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin
Sebelas bulan kita kejar dunia kita umbar napsu angkara Sebulan penuh kita gelar puasa kita bakar segala dosa Sebelas bulan kita sebar dengki dan prasangka Sebulan penuh kita tebar kasih sayang sesama Dua belas bulan kita berinteraksi penuh salah dan khilaf Di hari suci nan fitri ini, kita cuci hati, kita buka pintu maaf Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin
Melati semerbak harum mewangi Sebagai penghias di hari fitri SMS ini hadir pengganti diri Ulurkan tangan silaturahmi Selamat Idul Fitri
Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap doa. Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh maaf. Selamat Idul Fitri
Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan ia keruh Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung Jika HATI seindah BULAN, hiasi ia dengan IMAN. Mohon Maaf lahir dan batin
Sebelum Ramadhan pergi Sebelum Idul fitri datang Sebelum operator sibuk Sebelum sms pending mulu Sebelum pulsa habis Dari hati ngucapin MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
Mawar berseri dipagi hari pancaran putihnya menyapa nurani sms dikirim pengganti diri SELAMAT IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR BATHIN
Ternyata untuk mencapai kemenangan yang hakiki adalah saat dimana sapa dan maafmu yang penuh keikhlasan mengiringi proses introspeksi demi menggapai fitrah yang sarat keberkahan.
Setelah Ramadhan pergi, setelah Idul Fitri datang, seusai network busy, setelah sms pending mulu, pulsa habis diisi lagi. Hingga terlambat ucapkan met lebaran.
Kesempurnaan hanya milik Allah. Kesalahan dan kekhilafan adalah milik kita semua. Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.
Tiada pemberian yang terindah selain kata maaf. Tiada perbuatan yang termulia selain memaafkan. Selamat Idul Fitri . Mohon maaf lahir dan batin.
Walaupun bukan yang pertama, harapannya kami yang tertulus dalam mengucapkan Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.
Lebih banyak lagi

SMS UCapan Kata-Kata Lebaran Idul Fitri 2013 Unik Keren,lucu,gokil,mantep(part 3)

Fitrah kemanusiaan selalu gandrung akan kebenaran. Semoga kita selalu berjalan di atas fitrah dalam mengatasi krisis bangsa. Selamat Idul Fitri, maaf lahir dan batin.
Beralas iklas, beratap doa, hidup ini bersimbah khilaf. Berharap diri dibasuh maaf, Selamat Hari Raya Iedul Fitri Taqoballahu Minna Waminkum Taqoballahu Yaa Kariim Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon maaf lahir & batin
Satukan tangan,satukan hati itulah indahnya silaturahmi Di hari kemenangan kita padukan keikhlasan untuk saling memaafkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
Walaupun Hati gak sebening XL dan secerah MENTARI. Banyak khilaf yang buat FREN kecewa kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa dan kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya yang selalu membuat kita HOKI dalam mencari kartu AS selama kita hidup karena kita harus FLEXIbel untuk menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini... dan semoga amal kita tidak ESIA-ESIA...Mohon Maaf Lahir Bathin.
� Saatnya istirahat dalam pemuasan nafsu duniawi Saatnya membersihkan jiwa yang berjelaga Saatnya mensyukuri indahnya kemurahanNya Saatnya memahami makna pensucian diri bersama kita leburkan kekhilafan, dengan shaum mempertemukan kita dengan Keagungan Lailatul Qadar dan kita semua menjadi pilihanNya untuk dikabulkan do'a - do'a dan kembali menjadi fitrah
Melihat segalanya dengan hati yang bersih, tanpa mengharap pujian manusia2. semoga menjadi Ramadhan yang berkah,& berdo�amengharap istiqamah di jalan-NYA. Taqabalallahu Minna Waminkum...
Umat butuh dibangunkan lampu2 kebangkitan harus dinyalakan. Dengan �kesadaran� yang kita tekadkan di bulan suci semoga benar2 menjadi ruh baru penyusun batu peradaban tertinggi...
Ya Allah, Berkahilah saudaraku yang baik ini. Limpahkan rizkimu padanya. Bahagiakanlah dia dan keluarganya. Mudahkanlah semua urusannya. Terimalah ibadahnya. Amien.
Seiring takbir, tahlil dan tahmid menggema, izinkan kedua tangan bersimpuh memohon maaf. Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin
Ketika bumi menjadi bayang-bayang surga, kedamaian dirasakan oleh semua orang yang memiliki kebersihan jiwa dan kebeningan hati. Ketika meminta maaf dan saling memaafkan tulus berasal dari kalbu iklhas. Semoga fitri ini tetap terjaga sampai Ramadhan tahun depan.
Putih kata, putih hati, lapangkan jiwa tuk sambut hari nan fitri, songsong hari depan gemilang dengan tautan erat jemari. Mohon maaf lahir & batin
Berkat kesadaran dan kesabaran, sampailah kita pada Hari Kemenangan. Berkat ketulusan dan keikhlasan, kita saling bermaafan. Happy Iedul Fitri. Bila ada langkah membekas lara, ada kata merangkai dusta, ada sikap menoreh luka, di hari fitri ini tulus hati memohon maaf.
Andai tangan tak sempat berjabat, setidaknya seuntai kata masih dapat terungkap. Mohon maaf atas segala khilaf. Selamat Idul Fitri , mohon maaf lahir dan batin.
Bila kata jadi luka, bila ulah jadi lara, di hari yang fitri ini izinkan saya memohon maaf dari hati yang paling dalam.Lebih banyak lagi

SMS UCapan Kata-Kata Lebaran Idul Fitri 2013 Unik Keren,lucu,gokil,mantep(part 4)

Banyak tutur kata, bahasa tubuh yg tdk berkenan di hati, utk itu dg hati yg tulus mohon maaf lahir batin. Selamat hari raya Idul Fitri 1Syawal
Sebelum HCl jadi basa, NaOH jadi asam, NaCl jadi manis n glukosa jadi asin, hati selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari buret hatimu. Taqaballahu minna wa minkum
Pertemuan hanya sarana, niat ikhlas yang utama. Nyuwun pangapunten sedaya kalepatan.. Mugi2 kagayuh krenteging ati, karena zaman tak dapat dilawan, KEPERCAYAAN harus diperjuangkan
�Hari ini adalah hari2 Allah, tidak pantas kita berbangga-bangga dan berbuat durhaka. Ikhlaskan jihad dan harapkan Ridho Allah dengan amalmu� (Khalid bin Walid). Taqabalallahu Minna Waminkum�
Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu. Silahkan kesah, kau bukan takdirku� mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku, dan Allah adalah kasihku� Maafkan segala kesalahan
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabalallahu Minna Waminkum�
Melihat segalanya dengan hati yang bersih, tanpa mengharap pujian manusia2. semoga menjadi Ramadhan yang berkah,& berdo�amengharap istiqamah di jalan-NYA.Taqabalallahu Minna Waminkum�
Marhaban Yaa Ramadhan������sepuluh jari tersusun rapi. bunga melati pengharum hati mohon maap setulus hati mohon maap lahir dan batin (~ _epuluh jari tersusun rapi. bunga melati pengharum hati mohon maap setulus hati
Sebelum cahaya surga padam, Sebelum hidup berakhir, Sebelum pintu tobat tertutup, Sebelum Ramadhan datang, saya mohon maaf lahir dan bathin�. Buat Cinta ku Laluna
Tiada hari seindah Jumaat, tiada kata seindah zikir, tiada ibadah seindah solat, tiada bulan seindah Ramadhan dan tiada hari dinanti yaitu hari nan fitri. Salam Ramadhan al mubarak dan Selamat idul fitri"
Mangan sate sak gulene, sego megono bumbu kemiri kapan wae lebarane, sugeng riyoyo idul fitri tumbar merico kecap asing nyuwun ngapuro lahir lan batin
Pelanggan yang terhormat. Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin. Tetap waspada selama perjalanan.
Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir & batin. Ketik MAAF YA dan kirim ke 9288 untuk memohon maaf kepada saya.
Stop penyalahgunaan Narkoba sekarang. Mari bangun bangsa kita menjadi bangsa maju. Mohon Maaf Lahir & Batin. Selamat berlebaran. Presiden RI & Abu Ja�far
Meniti hari menabur khilaf menyongsong fitri menuai maaf Smg tiada tersisa khilaf� dosa Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum Selamat Idul Fitri
Sebenarnya saya mau mengirimkan video, tapi fitur 3G belum masuk sini. Mau pake MMS, HP situ kurang canggih. Sudahlah, pake SMS pun jadi� Selamat Idul Fitri 1427 H. Mohon Maaf Lahir Batin. Kemenangan adalah milik mereka yang berjuang
� Mengingat Kata yang Salah, Hati yang Berprasangka, janji yang terlupakan,Sikap & Sifat yang menyakitkan, di hari ini ijinkanlah ku juga mengucapkan mohon maaf LAHIR DAN BATHIN �
Sebait Kata Maaf Tuk Menghapus Salah & Khilaf Agar Hari Kita Bersih Seperti Terlahir Kembali� Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1427 H Mina Aidin Walfaidzin �Mohon Maaf Lahir & Batin�
Ban9, SMS siapa ini ban9?? IsinYa k0q paKai �MaaF, SYan9!?� Ban9, ToLon9 don9 maaFin aYe, ban9! KaLo Ka9ak, HaTi �ni taK tenan9. Ban9, MinaL aiDin waL faidZin ban9!
Misiii� Mau minta maap nih! Klo ada salah kata, salah sikap, gak bales sms, gak ngangkat telpon, Maapin yah! Slamat hari raya idul fitri!
Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh, Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung, Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN. Mohon Maaf lahir Dan batin
Andai jemari tak sempat berjabat. Jika raga tak bisa bersua. Bila Ada kata membekas luka. Semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat Idul Fitri
Bila kata merangkai dusta.. Bila langkah membekas lara� Bila hati penuh prasangka� Dan bila Ada langkah yang menoreh luka. Mohon bukakan pintu maaf� Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin.
Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap DOA. Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh maaf. Selamat Idul Fitri
Waktu mengalir bagaikan air Ramadhan suci akan berakhir Tuk salah yg pernah Ada Tuk khilaf yg sempat terucap Pintu maaf selalu kuharap Met Idul Fitri
Walaupun Hati gak sebening XL Dan secerah MENTARI. Banyak khilaf yang buat FREN kecewa, Kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa Dan Kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya Yang selalu membuat Kita HOKI dalam mencari kartu AS Selama Kita hidup karena Kita harus FLEXIbel Untuk menerima semua pemberianNYA Dan menjalani MATRIX kehidupan ini�Dan semoga amal Kita tidak ESIA-ESIA� Mohon Maaf Lahir Bathin.
Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah.. Dan Syariat-Nya di alam jiwa.. Di dunia nyata, dalam segala gerak.. Di sepanjang nafas Dan langkah.. Semoga seperti itulah diri Kita di Hari kemenangan ini.. Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
anak gajah di kolong bale lagi asyik makan pete mohon maaf atas segale salah sikap dan salah kate
anak gajah di kolong bale lagi asyik makan pete mohon maaf atas segale salah sikap dan salah kate
Satukan tangan,satukan hati Itulah indahnya silaturahmi Di Hari kemenangan Kita padukan Keikhlasan untuk saling memaafkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

Senin, 29 Juli 2013

Space doubler for n-gage(crack)binpda

Space Doubler adalah Aplikasi yang sangat penting buat n-gage untuk mengkompresi memori yang terpakai oleh aplikasi. Dan secara otomatis terdekompresi bila menjalankannya. Jadi,terorganisir hingga mampu mencegah freeze (hang)dalam menjalankannya,sepertihalnya game pada n-gage tapi ingat klo mengkompresi game n-gage harus luangkan free memory pada memory external yang banyak.Aplikasi ini juga mampu menghemat memori handphone, yang selanjutnya bisa pula memangkas RAM yang terpakai. Tak sekedar mengkompres aplikasi, Space Doubler bisa pula digunakan untuk memampatkan file-file pesan (message) dan kontak dan Agar aksi kompresi / dekompresi berjalan otomatis, diperlukan melakukan pengaturan, pilih options > setting.Pada pilihan ‘auto compress’ pilihlah ‘new applications’ yang akan mengkompresi aplikasi2 yang baru terinstal. Selain itu, aplikasi ini bisa pula membantu kinerja n-gage anda dalam hal mengoptimalkan proses multitasking ataupun kecepatan (speed) dalam menjalankan aplikasi.
,tapi kali ini space doubler crack khusus n-gage ini ane gunain buat liat gambar dibawah ini:
bagaimana???browsing ucweb sambil dengerin lagu di jukebok mantappp!!!dan masih banyak lagi tergantung anda memoding nye,meminimalisir batre pada saat menjalankan tema launcher dan satu lagi untuk para gagers yg punya mmc besar bisa pake aplikasi ini tapi inget kosongin free memory yg berada di mmc,jika ingin mencoba monggo diunduh

Minggu, 02 Juni 2013

Sudoku 3D for n-gage

langsung aje ahhh,,,,ini game langka lohhh...ckckck...
diunduh

Kumpulan2 skin ultramp3 untuk n-gage

hello gagers kali ane mau post tentang aplikasi musicplayer yaitu ultramp3,ultramp3 adalah aplikasi yg cocok untuk n-gage qd kesayangan gue karena tampilanya yg elegan,unik,bagus,dan yg pasti tampilanya gada ngalahin meskipun itu ios dan android,penasirun tampilan ultra mp3nya liat dibawah ini
kalo mau make skin ultramp3 buatan ane monggo dikenyot
nb:jika ingin potonya atau poto pacarnya jadi skin monggo di upluod potonye di twitter or facebook ane,,thanks.................

Minggu, 05 Mei 2013

Code telephone for n-gage

oke gers,,kali ini ane mau berbagi aplikasi untuk n-gage,yang pasti untuk n-gage classic dan qd.aplikasi ini bisa dikatakan penting gak penting karena,aplikasi ini berguna untuk mencari kode-kode telepon negara-negara internasional,,,yaaah kaya indonesia +62 ,,,coba bayangkan penting gak klo kita ingin kerabat,saudara yang diluar negri tapi kita gak tau kodenya buat telp atau sms,,,nih ane kasih aplikasinya,,,monggo dikenyot

Sabtu, 27 April 2013

Zapman 3D(crack) for n-gage

ass...hello gagers!!!lama ya ane udah kaga posting,,dikarenakan banyak anu dan anu,emang si anu ane sekarang gak pernah dipake,dan ditaruh didalam kaca berbentuk aquarium ,kaya di tv-tv disimpan di musium,okeh kali ane mau berbagi game langka setelah sekian lama tidak posting...
monggodiDOWNLOAD dan yang ini juga diDOWNLOAD
,oia jangan lupa filenya diinstall dua-duanya...

Minggu, 17 Maret 2013

Cara memasukan mmc 512,1gb,2gb and 4gb di n-gage qd(mmc coruppted)

alhamdulillah para sobat gager semua ane kali ini bisa sempet update blog abal-abal ini,karena banyak kesibukan dunia keartisan saya,,wkwkwk..kali ane mau berbagi trik cara memasukan mmc ukuran besar yang pasti bukan ukuran besar(bentuk)melainkan ukuran isi ruang kosong mmc,okeh begini ceritanye,,etdah udah kaya kismis aje.
Khusus mmc 512mb/2gb/4gb:
pertama-tama yg pasti anda harus install fixs qd dan xplore di memory telpon,kedua;install mmc dipc dengan format FAT+quick format setelah itu buat lah folder systems/apps/dan masukan semua gamenya dsini dengan cara manual(ingat systems bukan system),dan masukan mmc yg telah dibuat folder tadi,,setelah terbaca yg pasti belum timbul tuh game dan applikasi,,cara menimbulkan dengan membuka aplikasi x-plore rename folder systems tadi menjadi system.okeh langkah selanjutnya hapus file c/system/system.ini,dan langsung cepat-cepat restart n-gagenya ,gunanya biar agar game n-gage ketika dibuka tidak memory penuh,karena system.ini programnya dalam keadaan tidak refresh.
khusus 1gb:
Caranya sama seperti cara yg diatas tapi cara formatnya pake software ini biar lebih keren and refresh ruang kosong monggo cepat-cepat DOWNLOAD
dan hasilnya taraaa....haha...
oia satu lagi jangan install speedup untuk sementara waktu biar n-gagenya nggak kaget systemnya,,
nb:format ini bisa buat n-gage classic,and untuk memainkan musicplayer dgn menggunakan mmc 2gb or 4gb menyusul(insyaallah)amin.

Jumat, 08 Februari 2013

Rabu, 30 Januari 2013

Game manager buat n-gage (for classic)

ass....langsung aje dah...hari ini ane mau update aplikasi langka yg jarang orang punye,aplikasi sebenarnya udah tau pastinya game manager,game manager biasanya cuma ada di n-gage qd,tapi kali ini jangan berkecil hati untuk para pengguna n-gage clasic,sekarang ada loh....monggoooo
DOWNLOAD
oie mpe lupa pasworrdnye (argage)

Rabu, 09 Januari 2013

DOWNLOAD ITUNES FOR IPOD,ITOUCH,IPHONE AND IPHONE

PEMBUAT : MERRY
iTunes merupakan software gratis yang dapat memutar file digital seperti file audio dan video. aplikasi ini dikembangkan oleh perusahaan besar yang bernama Apple Computers, software ini juga dapat disinkronisasikan dengan gadget seperti iPod, iPhone, dan Apple TV. aplikasi ini didesain khusus untuk Mac OS dan Windows.
Berikut ini adalah fitur terbaru dari iTunes 10.1.1:
* Organize your music into playlists
* Edit file information
* Record compact discs
* Copy files to an iPod or other digital audio player
* Purchase music and videos on the Internet through the built-in iTunes store *Run a visualizer to display graphical effects in time to the music
*Encode music into a number of different audio formats.
DOWNLOAD Download iTunes 10.1.1 : (78.08 MB)

Jumat, 04 Januari 2013

Opera turbo untuk n-gage ver.argage

haduhhh...udah lama banget gak update nih blog abal-abal,,mpe banyak debunye,.,...hehe..hello gagers ane mau berbagi aplikasi browser lawas buat n-gage etttt...jangan liat lawasnya,tenang browser ini udah ane edit biar wussshhh dalam menjelajah dunia maya,browser ini ane kasih nama opera turbo,yang kemarin ane kasih nama opera 6.6 beta,ane rubah karena beta itu masa percobaan.jadi klo udah dicoba baru ane kasih nama turbo...o..oo..wkwkwkwk..monggo opera pertama turbo untuk n-gage download atau didimari