PENGUNJUNG

Jumat, 23 November 2012

Cara menghilangkan hitam bulat pada lcd n-gage classic


ass...hello gagers indonesia khususnya,lagi ngapain nih hari ini pasti lagi online,,masa lagi bokerr..pake wkwkwk...dihari yang cerah ini ane mau berbagi tips n trick cara menghilangkan bulat hitam diakibatkan lcd terlalu kena suhu panas atau kering,,,jadinya kaya gini deh,.,.,
pertama-tama kita harus siapkan lcd bekas s60v2 yang tak terpakai,contoh:7610,6600,dll yang ukuran lcdnya 176x208 yang kwalitas terangnya bagus,,,sebenarnya trik ini simple hanya mengganti dan menukar plastik sensor rusak(mengkerut) yang ada paling depan lcd,itu sebenarnya lapisan paling depan kaca bukan kaca melainkan plastik sensor untuk bisa melihat warna,gambar pada lcd,,coba dah plastik lapisan depan lcd dilepas tanpa dipasang kembali pasti dijamin lcd ngeblank,cra membukanya sebenarnya sangat susah sering mengalami kegagalan tapi tidak mengakibatkan rusak lcd hanya merusak plastik sensor saja,mohon maaf trik ini tidak diberi gambar secara detail dikarenakan poto2 yang mau diupload terhapus belum sempat di upload,,.jadi semoga bermamfaat triknya,dan terima kasih untuk bang Caroneto dan bang Hengki untuk gambarnya.untuk lebih jelasnya bisa comen dimari atau dimari

3 komentar:

S Gage Neo mengatakan...

kemaren ane coba di LCD bekas Nokia 3650, lapisan kek plastik yg kata nt itu pas ane buka tu ternyata rusak dan gak bisa buat dipake lagi (berkerut, gak bisa ditempelin lagi), yg pengen ane tanyain ada caranya gak yg bisa ane lakuin maksud ane cara melepaskan dan entar makenya lagi nt bisa kasi tutor na gak yg bener tu kek gimana? please ane pengen bgt N-Gage ane kyk dulu lagi.

S Gage Neo mengatakan...

nambah: beli LCD Classik di tempat ane susah banget ane udah muter2 gak ketemu ketemu.

Anonim mengatakan...

gan,ane udah ganti lapisan plastiknya sm lcd 6600
udah nempel sempurna
masalahnya ko warnanya jadi ga sempurna itu knp ya?
mohon triknya :)