PENGUNJUNG

Rabu, 15 Februari 2012

Kumpulan-kumpulan font gdr buat n-gage

asss....alhamdulillah udah lama gak ngepost apalagi sejak kejadian blog ane error ane udah gaposting2,tapi hari ini ane mw sempetin share font buat mempercantik tulisan di n-gage kita,tapi sebelum ane share ane mw kasih dikit tips cara memakai font,pertama klo ingin memasang font klo tidak penting2 amat jangan dipasang karna sering error dan disaat n-gage kita error,atau sering ngehang2 trus otomatis kita membutuhkan hardreset cepat sedangkan hardreset tidak mempan jika ada masih font tsb,jadi kita harus cepat2 menghapus cepat font itu keburu n-gage kita error,hapus fontnya dengan cara manual aja,dan ingat lebih baik cara menghapusnya manual saja,karna klo menghapus pakai fontremover hampir semua disisipin virus frontal(symbos).jadi buat berjaga-jaga apalagi yg gapunya pc pasti ntu virus ga kedetect di n-gage,ane punya koleksi font tapi gak lengkap yalumayan lah daripada lo manyun,
cara install font :
1.buat new folder di C/system/new folder
2.rename new folder jd Fonts
3.copas file .gdr ke folder yg td dibuat
4.restart hp
5.berhasil
cara uninstall fonts :
1.rename dulu folder Fonts ny ( terserah apa aja bebas ),soalnya kalo g di rename fonts g bisa dihapus
2.setelah folder di rename tinggal delete
3.restart hp
4.berhasil
download

Tidak ada komentar: