PENGUNJUNG

Sabtu, 05 Desember 2020

DEADALUS FULL PATCH SPECIAL N-GAGE & S60V2


ASSALAMUALAIKUM ...WR..WB

sekian lama akhirnya game ini bisa jalan juga di n-gage,game ini bagi ane sempurna buat dimaenin,dari grafik gambar yg 3D,dan kecepatan game cepat....yang siap untuk berperang...melawan para robot alien,mudah2han game ini tidak membuat para gager jenuh karna game ini sudah full n crack..yang pasti banyak rintangannya.langsung aja tambah busa-busi ane mw bagi2 game ini,karna para gager kebanyakan downloanya pake n-gage,filenya ane pisah2 biar bisa didownload di n-gage dan sengaja ane upload di xtgem.com biar gampang didownload,silakan download:
d3d full1
d3d full2
d3d full3
d3d full4
download satu persatu filenya ke mmc,klo mw pake unmakesis instalnya folder d3d sama system langsung disimpan di E/

oia satu lagu eh kaya nyanyi...hehehe..ane udah siapin patchnya rakitan ane silakan download setalah didownload ingat patchnya instal dimmc jgn di tlp bakal error ntu game..
patchnya
dicoment ya biar semua game gila ane cepet2 ane upload http://ngarep.com/justkid2ing/



#selamat menikmati#

5 komentar:

Anonim mengatakan...

owhh ini toh,,ane pernah maen pie blum smoet namati,,sipppp....
vick bmx street

argage mengatakan...

sip

argage mengatakan...

ok"s

S Gage Neo mengatakan...

makasih sob, gamenya langsung sedt pake sedotan gede :)

argage mengatakan...

asik matneo mampir...wk