PENGUNJUNG

Kamis, 14 Juli 2011

mempercepat kinerja emulator vampent



VBagX Kendali kecepatan pada Ngage,
Hanya disarankan untuk pengguna lanjutan
Ini adalah untuk kedua n-gage klasik dan qd
Bagaimana meningkatkan N-gage Ram (kecepatan), bagi mereka yang tidak tahu ... more RAM = kecepatan lebih. Ini membantu meningkatkan kecepatan permainan banyak di emulator seperti vboy,vbag, dan picodrive. Dan akan berguna untuk N-Gage QD pemilik yang tidak bisa overclock dan ingin meningkatkan kecepatan telepon. Plz dicatat bahwa permainan dapat berjalan terlalu cepat di emulator "vboy", jika hal ini terjadi hanya mengubah bingkai emulator vboy skip to 60.

Jangan membunuh proesses lain selain yang disebutkan di sini kecuali yakin Anda aman untuk melakukannya.

Pertama Anda akan membutuhkan ini:
(1) Seorang manajer file
(2) Appman v1.04.sis (atau aplikasi lainnya yang dapat membunuh proses)
(3) N-Gager lovers indonesia

Menggunakan file manager menghapus file-file
c: \ nokia \ startman.log
c: \ system \ Apps \ NgageXX.tmp
c: \ system \ install \ install.log
File-file ini bisa muncul kembali dari waktu ke waktu, ketika mereka lakukan, kembali menghapusnya.
Berikutnya Menggunakan "appman" membunuh proses: -

- Oto
- Emon
- CLKNITZMDLS
- FaxModem
- Randsvr
- ScreenSaver
- SDP
- SecurityObserver
- Sysamob
- Satsvr
- DND
- Calensvr

Sekarang menggunakan aplikasi tambahan (atau aplikasi lain yang dapat melakukan hal ini), "kompres" memori telepon. (Sangat penting)

Proses ini untuk membunuh proses adalah opsional, mereka membuat ram lebih tersedia, tetapi mereka tampaknya tidak mengeluarkan kecepatan maks di emulator atau telepon, sehingga mereka tidak dianjurkan.

- BTserver
- Ncnlist
- Logserv
- Pengamat

Pengaturan untuk kecepatan terbaik di vbag:

Prioritas - 1 (ini adalah prioritas tertinggi untuk semua emulator vampent dan tidak 5)
Suara - Off
Mode - Bitmap atau Direct (cara cepat)
Bingkai melompat - 3

Trik lain yang dapat membuat vbag berjalan sedikit lebih cepat adalah untuk beralih ke mode "offline" atau melakukan ini:
Masukkan emulator, tekan tombol menu, keluar dari menu dengan pergi ke pilihan kemudian keluar (bukan soft key kanan), kemudian masukkan kembali emulator dengan menekan tombol menu.

Edit: Ada sesuatu yang saya telah melihat, setelah menggunakan metode ini setiap hari, telepon mulai berjalan pada kecepatan tertinggi di emulator tanpa perlu untuk membunuh proses, kira itu ada hubungannya dengan telepon saya yang overclock, tidak yakin jika sama akan terjadi pada n-gage qd karena saya hanya ngage klasik sendiri.

Untuk mengembalikan semua proses ini hanya me-restart telepon Anda. Sebagian besar proses secara otomatis akan kembali jika Anda masuk kembali aplikasi mereka berhubungan dengan. Misalnya untuk mengembalikan "calensvr" proses cukup masukkan kembali aplikasi kalender telepon, yang sama dapat dilakukan untuk logserv, screensaver, dll .. ransvr Satu-satunya Anda mungkin harus actaully restart telepon untuk akan btserver (bluetooth server), ncnlist (hal yang daftar jumlah pesan yang anda diterima) dan pengamat. Plz dicatat bahwa Anda juga tidak harus membunuh setiap proses, hanya memilih yang Anda merasa seperti penutupan.

Hasil everygame berjalan terlalu cepat dalam mode langsung :/.... lol
Kebanyakan game berjalan pada kecepatan normal di bitmap .....( misalnya, sonik 3 one piece, naruto dll)

jika Anda berencana untuk membuat sebuah rilis update mungkin untuk memiliki pilihan mode warna yang pengguna dapat memilih antara warna yang lebih rendah dan warna asli? Idenya di sini adalah bahwa jika telepon tidak memiliki cukup ram pilihan warna yang lebih rendah akan membuat game berjalan lebih lancar.

Apakah mungkin untuk menambahkan opsi kualitas suara lebih rendah.

Ide terakhir saya ..... apakah mungkin untuk menambahkan pilihan memori otomatis kompres. Ide saya di sini adalah bahwa emulator secara otomatis akan memampatkan memori telepon setiap 5 atau 10 menit ... sehingga permainan berjalan lancar



Beberapa proses akan muncul kembali, dalam hal ini Anda dapat memilih apakah akan membunuh mereka lagi. Nokia akan stabil, Anda harus reboot untuk memulihkan stabilitas.

Anda tidak harus membunuh setiap proses, hanya memilih dan membunuh proses yang Anda tidak perlu. Untuk mengembalikan semua proses ini hanya me-restart telepon Anda (menghidupkan roti manis dan nyalakan). Sebagian besar proses secara otomatis akan kembali jika Anda masuk kembali aplikasi mereka berhubungan dengan. Misalnya untuk mengembalikan "calensvr" proses cukup masukkan kembali aplikasi kalender telepon, yang sama dapat dilakukan untuk logserv, screensaver, dll .. ransvr Satu-satunya Anda mungkin harus actaully restart telepon untuk akan btserver (bluetooth server), ncnlist (hal yang daftar jumlah pesan yang anda diterima) dan pengamat (jam tangan untuk pesan teks yang masuk). Plz dicatat bahwa Anda juga tidak harus membunuh setiap proses, hanya memilih yang Anda merasa seperti penutupan.

Jangan mencoba untuk membunuh proses-proses lain selain yang dari daftar kecuali Anda yakin itu aman untuk melakukannya!
nn:maksimal roms vbag 30.gba
Saya berharap ini bermanfaat untuk Anda!.

Tidak ada komentar: